Posted by : inpwi September 12, 2013

&nbsp &nbsp &nbsp Suatu siang yang sangat panas (meskipun aku sendiri berada didalam kamar yang sejuk :P), terdengar suara berisik mirip suara kardus digesek-gesek,. 
&nbsp &nbsp &nbsp Semakin berkonsentrasilah aku mencari asal muasal suara berisik itu. Kecurigaanku mulai timbul pada seonggok kardus didepanku, seonggok kardus yang aku curigai telah terinfeksi oleh para rayap (karena memang tempat itu merupakan spot langganan dimana rayap biasanya keluar).
&nbsp &nbsp &nbsp ketika aku bongkar kardus² diatasnya betapa kagetnya aku, bagian bawah dari kardus sudah jebol dan kumpulan komik simpananku beberapa juga sudah tinggal separuh tak terselamatkan T_T. Tidak seperti biasanya yang rayap²nya masih kecil dan dampak dari serangan mereka belum begitu terasa, tapi yang sekarang mereka sudah mulai berwarna kekuningan yang menandakan mereka sudah tumbuh dewasa, ntah kenapa serangan mereka yang sekarang tidak terdeteksi olehku :(,. sehingga aku harus merelakan komik ku yang sudah ku kumpulkan sedari kecil, kecillllllllll banget >.<
Tapi ya sudahlah mau diapakan lagi :'(,. aku relakan saja,..

{ 2 comments... read them below or Comment }

- Copyright © VergilL - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -